INDOQQ - Unik, Susu Ini Dinamakan 'Susu Mama Muda'

INDOQQ


Semakin berkembangnya industri kuliner, selain memperkaya keanekaragaman makanan, juga tentunya memaksa pelaku industri makanan memutar otak untuk berkreasi dan menciptakan inovasi baru dari menu makanan ataupun minuman.

Tentu, menciptakan sesuatu yang baru tidaklah semudah menjentikkan jari. Perlu seni, kreativitas, dan juga berani mencoba.

INDOQQ - Susu Mama Muda

Asep, salah satunya. Pengusaha ini juga memutar otaknya untuk menciptakan minuman yang lain dari biasanya. Terbukti, Asep kini menjadi pionir dari sebuah kreasi label susu unik bernama Susu Mama Muda.

Teknik pengemasannya pun terbilang kreatif. Bagaimana tidak, Susu Mama Muda ini dikemas dalam sebuat botol susu bayi, sehingga membuat siapa pun yang melihatnya akan menjadi penasaran.

INDOQQ - "Mencoba inovasi saja," tutur Asep saat ditemui VIVA.co.id di acara Jakarta Foodies Meet (JFM) Goes International di Puri Orchard Jakarta Barat, Sabtu 24 Oktober 2015.

Saat ini, karya Susu Mama Muda milik Asep, terdiri atas beberapa pilihan rasa seperti milk tea, taro, bubblegum, green tea, red velvet, dan peach.

Dari beberapa varian rasa milk tea yang paling menjadi favorit. Susu ini bisa bertahan selama enam hingga delapan jam di suhu ruangan dan satu minggu jika disimpan di dalam lemari pendingin.

PENGEN MAIN DOMINO99??
BURUAN DAFTAR SEKARANG!!!

Previous
Next Post »