INDOQQ - Pujian The Professor untuk Wonderkid Everton

INDOQQ


INDOQQ - Ross Barkley

Arsitek Arsenal, Arsene Wenger, memuji bintang muda Everton, Ross Barkley, jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu 25 Oktober 2015 dini hari WIB. The Professor – julukan Wenger menyebut gelandang 21 tahun itu punya talenta yang spesial.

Meski masih sangat muda, Barkley menjelma sebagai pemain penting bagi Everton dan juga Timnas Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Di awal musim ini, pemain lulusan akademi Everton itu sukses melesakkan empat gol, yakni masing-masing dua untuk The Toffees dan Three Lions.

Indoqq - "Ia (Barkley) memiliki potensi yang besar. Dia punya kualitas teknik dan fisik yang hebat. Ini tentu adalah kombinasi yang bagus," puji Wenger, seperti dimuat laman resmi Arsenal, Sabtu (24/10/2015).

"Dia baru berusia 21 tahun, namun sudah menjadi pemain reguler di tim nasionalnya. Dia punya talenta yang spesial, itu tak perlu diragukan lagi," urai The Professor.

Arsenal sukses meraih tiga kemenangan beruntun dari tiga partai terakhir di ajang Premier League. The Gunners kini ada di peringkat kedua klasemen sementara, hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak, Manchester City. Sementara itu, Everton masih tertahan di urutan kesembilan.

PENGEN MAIN DOMINO99??
BURUAN DAFTAR SEKARANG!!!

Previous
Next Post »