INDOQQ - Manager Baru Liverpool

INDOQQ


Manager Baru Liverpool

Yang ditunggu publik Liverpool akhirnya menjadi kenyataan. The Reds resmi mendapatkan Jurgen Klopp sebagai manajer tim, selepas memecat Brendan Rodgers di pekan kedelapan Premier League.

Indoqq - Rodgers saat itu dipecat setelah hanya mampu membawa timnya meraih hasil imbang 1-1 kontra Everton di laga bertajuk Merseyside Derby, dan kurang dari sepekan setelah pemecatan tersebut, Liverpool mendapatkan Klopp.


INDOQQ - Manager Baru Liverpool
Ia pelatih esentrik yang kerapkali menunjukkan emosinya di pinggir lapangan, dan turut andil mengembangkan permainan serta filosofi gegenpressing Borussia Dortmund, selama tujuh tahun melatih di Signal Iduna Park.Indoqq

Klopp dipercaya melatih Liverpool selama tiga tahun, dan kabar itu dikonfirmasi langsung oleh laman resmi klub (9/10/2015).

INDOQQ - Manager Baru Liverpool
Pria berusia 48 tahun itu juga sudah bisa melatih langsung Liverpool pekan ini, dan melihat langsung pemain yang tak terlibat di agenda internasional, seperti Lucas Leiva, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno.

Selama melatih Dortmund, Klopp sukses menjadikan mantan klubnya itu sebagai rival sejati Bayern Munich dan mengorbitkan banyak pemain-pemain muda seperti Mario Gotze dan Marco Reus. Ia juga telah memberikan dua gelar Bundesliga, satu gelar DFB Pokal, tiga gelar DFL Supercup dan membawa Dortmund menjadi runner-up Liga Champions.Indoqq



Segera Daftarkan Diri Anda !!!
Klik Dibawah Ini

Previous
Next Post »