INDOQQ - Kopi darat usai kenalan di Facebook, AL diperkosa di bangunan kosong

INDOQQ


Belum juga 24 jam berkenalan, seorang remaja mengaku menjadi korban perkosaan. Pelakunya adalah teman yang baru dikenalnya dari Facebook. Adalah AL (18) yang diduga diperkosa oleh AY (19) pada Sabtu (3/10) ketika baru saja kopi darat.

INDOQQ - Ilustrasi korban pemerkosaan

AY dan AL baru saja berkenalan di Facebook pada Jumat (2/10) dan esok harinya janjian bertemu di sebuah mal di Cinere. Mereka bertemu hingga malam hari dan sekitar pukul 22.00 WIB dan AY mengantar AY pulang.

"Di tengah jalan korban diperkosa di sebuah bangunan kosong di Kelurahan Meruyung, Limo, Depok," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, Minggu (11/10/2015).

INDOQQ - Korban ditarik masuk ke dalam bangunan itu dan dipukul. Korban melakukan perlawanan tapi pelaku justru memukul korban hingga akhirnya korban tersungkur. "Setelah tidak berdaya korban diperkosa," ungkapnya.

Korban pun mengadu pada keluarganya ketika sampai di rumah. Tak terima atas perlakuan yang diterima anaknya, keluarga AL langsung menghampiri AY. "Minggu (4/10) dinihari pelaku diamankan oleh keluarga korban dan dilaporkan ke Polresta Depok," katanya.

Kasus ini masih terus didalami. Polisi masih memeriksa keterangan saksi pelapor, korban dan pelaku. Kasus ini dilaporkan dengan nomor laporan LP / 2288/K/ X/2015/PMJ/RD tertanggal 11 Oktober 2015. Pelaku dijerat pasal 285 KUHP tentang perkosaan. Ancaman hukuman sampai 12 tahun penjara.

PENGEN MAIN BLACKJACK??
DAFTAR SEKARANG JUGA!!

Previous
Next Post »