AGEN POKER - Raul Berencana Akan Kembali Ke Real Madrid

AGEN POKER


Raul Berencana Akan Kembali Ke Real Madrid

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengungkapkan kebahagiaan dalam kehidupan barunya di New York saat ini. Meski demikian, Raul mengaku memiliki rencana untuk kembali ke Madrid suatu saat nanti.

Agen Poker - Raul kini mengarungi kompetisi di North American Soccer League bersama klub New York Cosmos. Meski baru sebentar membela The Cosmos, pria berusia 38 tahun itu sudah berencana gantung sepatu sebelum akhir tahun, tepatnya usai pertandingan di November 2015.

AGEN POKER - Raul Berencana Akan Kembali Ke Real Madrid
Setelah pensiun, Raul mengaku berniat mengambil posisi dalam kepelatihan di Madrid. Meski demikian, ia tidak mau terburu-buru untuk kembali ke kampung halamannya.

AGEN POKER - Raul Berencana Akan Kembali Ke Real Madrid
“Untuk saat ini, saya ingin tinggal di New York. Saya tahu, suatu hari saya akan kembali ke Madrid, tapi tidak dalam waktu dekat,” ungkap Raul.

“Sementara ini saya ingin tetap di sini (New York) bersama keluarga saya, lalu melihat apakah ada proyek yang menarik. Semoga Cosmos menawarkan saya untuk menjadi ambassador tim,” sambung mantan striker Timnas Spanyol itu.Agen Poker
Previous
Next Post »