AGEN POKER - Pembongkaran Lapak Mesum Oleh Satpol PP

AGEN POKER


Pembongkaran Lapak Mesum Oleh Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok membongkar puluhan bangunan liar di sepanjang lingkungan Perumnas Depok. Sedikitnya terdapat 40 bangunan liar, dan lima lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Leli dan Jalan Sumatera, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Depok dibongkar.Agen Poker

Kepala Seksi Penertiban Satpol PP Kota Depok, Diki Erwin mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait keberadaan lima PKL yang kerap dijadikan lokasi pacaran, dan perbuatan mesum oleh pasangan muda-mudi. Masyarakat yang resah melaporkan hal itu kepada aparat pemerintah setempat.

AGEN POKER - Pembongkaran Lapak Mesum Oleh Satpol PP
"Itu lima pedagang PKL-kan kalau siang jualan, dan malam kosong. Laporan dari warga sering kalau malam dimanfaatkan jadi tempat mesum esek-esek oleh anak muda, cabe-cabean, terong-terongan, makanya kami bongkar,” tegas Diki di Balai Kota Depok, Kamis (29/10/2015).

Agen Poker - Sementara itu, Kasatpol PP Kota Depok, Nina Suzana mengatakan puluhan bangunan liar yang dibongkar berdiri di atas lahan fasilitas umum Perumnas Depok. Pihaknya sudah melayangkan surat teguran berkali-kali hingga akhirnya dibongkar.

“Bangli toko kelontong, makanan kuliner yang sudah berdiri puluhan tahun. Tidak ada izin memang liar, mereka melanggar Perda 16 tahun 2013, tentang ketertiban umum,” tegas Nina.

AGEN POKER - Pembongkaran Lapak Mesum Oleh Satpol PP
Nantinya lahan yang sudah bersih dari bangunan liar akan dibangun menjadi taman kota. Pembongkaran dilakukan oleh 135 personel Satpol PP, Kodim, Polres, Garnisun, dan Polisi Militer.

“Nanti bulan November kami akan tertibkan bangli di Jalan Raya Bogor dari mulai Simpangan hingga Cilangkap,” tandasnya.Agen Poker
Previous
Next Post »