AGEN POKER - Mobil Bekas Eropa Dan Amerika Langka Dipasaran

AGEN POKER


Mobil Bekas Eropa Dan Amerika Langka Dipasaran

Penjualan mobil bekas mobil88 pada periode Januari sampai September 2015 berada di kisaran 15 ribu-16 ribu unit. Angka tersebut didominasi oleh merek mobil Jepang, khususnya yang ada di bawah naungan grup Astra.

AGEN POKER - Mobil Bekas Eropa Dan Amerika Langka Dipasaran
Agen Poker - "Kami memang jual hampir semua merek baik Jepang dan Eropa. Tapi penjualan didominasi mobil-mobil produksi Astra, sekira 70-80 persen. Untuk modelnya masih mobil keluarga atau MPV," papar Chief Operating Officer mobil88, Fischer Lumbantoruan.

Sementara itu, lanjut dia, jumlah mobil buatan produsen Eropa dan Amerika cukup terbatas di pasaran.

AGEN POKER - Mobil Bekas Eropa Dan Amerika Langka Dipasaran
"Mobil non-Jepang ada, tapi memang jarang sekali. Kenapa? Kalau bicara mobil, katakanlah merek Eropa, penjualan barunya juga sedikit kan wajar jika barangnya langka di pasar. Pasarnya memang kecil," lanjut dia.

Biasanya, kata dia, yang menjual mobil Eropa dan Amerika merupakan pemain atau pedagang yang spesialisasinya di sana. Beda dengan mobil88 yang menawarkan banyak merek.

"Kalau soal harga mobil Eropa, maaf saya enggak bisa bicara, takut nanti dikira menyerang brand mobil itu. Semakin mahal harga barunya, pasti depresiasinya makin tinggi, itu saja. Pada prinsipnya, apa pun jenisnya kalau bagus pasti kami jual di outlet mobil88," pungkas.Agen Poker
Previous
Next Post »