AGEN POKER - Dybala mengaku rasakan perubahan sejak gabung Juventus

AGEN POKER


AGEN POKER - Paulo Dybala

Paulo Dybala mengaku merasakan adanya perubahan pada dirinya sejak gabung dengan Juventus dari Palermo. Meskipun sering dikabarkan tengah mengalami tertekan, namun penyerang 21 tahun tersebut mengatakan tetap santai.

Dybala datang ke Juventus setelah ditebus dengan harga mencapai 40 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Dybala sempat tidak mendapat kepercayaan dari Massimiliano Allegri. Namun ketika diturunkan menghadapi Atalanta, Dybala menunjukkan performa apik dalam mengantarkan timnya menang 2-1.

Agen Poker - "Saya selalu berpikir memberikan yang terbaik. Yang pasti saya mengaku adanya perubahan, tapi seperti yang dikatakan Allegri, ketika terlalu banyak tekanan, Anda akan membuat kesalahan dan memengaruhi penampilanmu," terang Dybala di laman Football Italia.

"Anda hanya perlu bermain santai, tetap menjalin hubungan baik dengan rekan. Saya ingin selalu bermain tapi pelatih memiliki hak memilih 11 pemainnya," lanjutnya.

Bersama Juventus, Dybala hanya enam kali menjadi starting line up Juve di semua kompetisi. Pemain asal Argentina itu mengumpulkan lima gol dan dua assist.

PENGEN MAIN POKER DENGAN MODAL Rp 25.000,-

Previous
Next Post »